Diberdayakan oleh Blogger.
Adsense Indonesia
RSS
Container Icon

Penterjemah berbagai Bahasa

Petunjuk Amalan


 Oleh Muhfudli Sahli, Semarang

Ada suatu kejadian seorang pemuda membawa semangkuk air dari seorang kyai yang ahli dalam penyembuhan penyakit. Karena terburu buru, air itu tumpah di tengah jalan. Betapa dan bingungnya pemuda itu, karena air yang di bawanya adalah air yang telah di beri mantra dan Do'a. Akan kembali minta kepada kyai lagi, dia takut.Padahal Air itu sangat di butuhkan  Oleh si sakit yang sangat mengharapkan kedatangannya. Dari pada terus bingung diapun lalu mengambil air sungai sebagai ganti dari air yang tumpah tadi. Dihadapan si sakit dia berkata dengan mantap:" Paman, inilah air dari pak Kyai !" dengan penuh keyakinan orang tersebut meminum air yang di sodorkannya. ternyata tidak beberapa lama sakit yang di deritanya berangsur-angsur sembuh.


ada lagi suatu kejadian pada waktu musim haji. Seorang petugas kesehatan menjadi kebingungan setelah di mintai obat oleh seorang peserta haji yang kebetulan sakit perut dan keadaannya payah sekali. Sialnya , sang petugas rupanya sudah kehabisan obat yang di minta. Akan pergi ke kantor mengambil obat sudah jelas tak mungkin, melihat kondisi pasiennya yang sangat mengkhawatirkan. Terpaksa di keluarkan nya tablet vitamin yang tak ada hubungannya dengan penyakit perut. Tetapi petugas itu dengan lihai berkata dengan meyakinkan : "Minumlah tablet ini. Telah berkali kali tablet ini menolong orang sakit perut mendadak seperti kamu ini. Minumlah dengan baca basmalah!" Pasien itupun meminumnya tanpa ragu ragu. Sungguh Hebat! Betul juga sakit yang diderita pasiennya tida berapa lama  menjadi sembuh.

Tentu saja peristiwa di atas tidak dapat lepas dari ketentuan Alloh. Namun Unsur keyakinan
yang di punyai oleh 2 orang pasien tadi itupun tak dapat di sepelekan.

Oleh sebab itu di dalam membaca dan mengamalkan apa yang tercantum dalam artikel ringkas ini harus disertai keyakinan, kesabaran dan tawakal kepada Alloh. Tanpa ketiga Syarat, percumalah mengamalkan apa yang tercantum dalam artikel-artikel ini.

Di samping itu janganlah menggunakan amalan amalan ini untuk kemaksiatanyang merugikan orang lain. Camkanlah !"

Dan yang Amat penting , sebelum mengamalkan apa yang ter cantum dalam artikel -artikel ini, maka bacalah " SURAT AL FATEHAH " di hadiahkan (wasilah) kepada Rosululloh saw, para sahabat-sahabat beliau, Waliyulloh syeiich Abdul Qodir Jaelanidan dam Khususkan hadiah itu kepada As syeich As syeich Ahmad Ad Dairraby.


Bersambung .............................  =>>

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar